Pendapat pribadi - Ahmadromy_

Breaking

Business

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 19 Februari 2020

Pendapat pribadi


Assalamualaikum wr.wb


 Perkenalkan nama saya Ahmad Romi Nurfauzi ini pendapat saya pribadi mengapa lebih senang prakerin di Metro Tecno Solution karena di sini saya pribadi diajarkan tentang kepribadian yang lebih baik dari mulai saling menghormati satu sama lain di ajarkan sholat 5 waktu selalu tepat waktu di sini tidak hanya belajar,belajar dan belajar disini selalu ada kegiatan setiap hari Jum'at dari mulai bakti sosial,jalan sehat,ataupun permainan tradisional selalu ada. 


 Walaupun pertama kali masuk keMetro Tecno Solution saya malu dan selalu takut untuk bertanya nah sekarang saya pribadi lebih  lebih suka bertanya dari pada diam nah tahun ini saya pribadi lebih baik dari pada tahun kemarin. nah disini juga mendapatkan pengalaman yang tidak pernah di lupakan atau teman-teman baru tidak akan terlupakan ataupun pembimbing yang tidak akan terlupakan.

 Nah buat kalian yang masih bingung mencari tempat prakerin saya pribadi menganjurkan kalian prakerin ke Metro Tehcno Solution

SMK BISA
SMK BISA
SMK SIAP KERJA
METRO TECNO SOLUTION
UNGGUL CERDAS KOMPETEN

Sekian dari saya, saya akhiri 

Wasalamu'alaikum wr.wb

2 komentar:

Post Top Ad

Responsive Ads Here