Metro Techno Solution - Ahmadromy_

Breaking

Business

test banner

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Maret 2020

Metro Techno Solution

Assalamualaikum Wr. Wb...

Hay guys..,Perkenalkan nama saya Ahmad Romi Nurfauzi dari SMK Muhammadiyah 1 Marga Tiga, yang sedang melaksanakan prakerin di LKP Metro Techno Solution, saya akan ceritakan sedikit tentang Metro Techno Solution, tapi sebelumnya klik tempat terbaik lampung ya guys....

LKP Metro Techno Solution adalah lembaga kursusyang didirikan oleh bapak Adi Jaya Saputra,S.Kom,.M.T.I pada tahun 2010. Lembaga kursus ini sering disebut sebagai LEMBAGA KURSUS TERBAIK DI LAMPUNG, karena memberikan materi yang dapat membawa peserta didik dapat diterima di PERUSAHAAN dan INDUSTRI, selain itu juga peserta didik akan dibekali diantaranya :

  1. Akan diasah dan dilatih apa saja yang menjadi dasar untuk bisa bekerja sesuai dengan standar perusahaan dan kompetensi seperti apa yang dibutuhkan.
  2. Menambah pengetahuan tentang bagaimana cara merawat dan maitenance perangkat hardware yang dimiliki oleh tempat kerja dan cara mengatasi jika perangkat tersebut dibutuhkan secepatnya.
  3. Membentuk mental peserta didik untuk menghadapi resiko pekerjaan yang terkadang diluar targer
  4. Memberikan wawasan dan kreatifitas kepada peserta sehingga peserta pkl siap untuk menyelesaikan semua pekerjaan.
Dengan melihat persyaratan bekal diatas dapat disimpulkan bahwa siswa PKL harus diciptakan SDM handal untuk siap bersaing dengan dunia luar ataupun MEA  Tidak hanya itu LKP Metro Techno Solution tidak hanya mengajarkan materi, tetapi di lembaga ini juga mengajaran peserta didiknya bagaimana berbicara yang baik didepan umum yang baik dan sopan, mengajarkan peserta didiknya bagaimana  cara bertanggung jawab, belajar lebih mendekatkan diri kepada ALLAH SWT, dan LKP Metro Techno Solution sudah terakreditasi "B".  Di lembaga ini juga mengajarkan tenteng teknologi di masa depan nanti, bisa menciptakan teknologi INDUSTRI 4 menggunakan ARDUINO dan materi teknologi lainnya.
Metro Techno Solution mendukung pendidikan formal kini sangat kompetitif untuk sekolahan yang berbasis kejuruan  ( SMK ) dengan berbagai jurusan kini dibuka oleh banyak sekolah NEGERI maupun SWASTA . Dengan bidang keahlian diantaranya :
  • Jurusan TKJ.
  • Jurusan Akuntasi.
  • Jurusan Multimedia.
  • Jurusan RPL
  • dan masih banyak lagi.
Dengan berbagai macam jurusan tersebut menjadikan SMK kini pilihan favorit, kebutuhan akan tempat PKL atau PRAKERIN ini sangat penuh di setiap DUNIA USAHA dan INDUSTRI karena seluruh SMK membutuhkan tempat prakerin tersebut untuk memenuhi kompetensi bidang keahlian yang diambil pada jurusan masing - masing.

Jika adik - adik masih bingung cari tempat PKL, langsung saja datang di Metro Techno Solution.

METRO TECHNO SOLUTION
Unggul,  Cerdas,  Kompeten

Itu lah sekilas info dari saya tentang Metro Techno Solution,
Saya akhiri Wassalamualaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here